Melbourne memperingatkan pantai poo bahaya setelah badai

Perenang sedang diperingatkan untuk menghindari beberapa pantai yang paling populer di Melbourne, setelah badai deras dicuci faeces ke dalam air.

Lingkungan Protection Authority (EPA) di Victoria adalah peramalan kualitas air yang buruk di 21 dari 36 pantai cek di Port Phillip Bay.

air yang terkontaminasi dapat menyebabkan gastroenteritis - bug perut - terutama pada anak-anak dan orang tua.

Sebuah "miskin" perkiraan kualitas setara dengan risiko penyakit antara 5% dan 10%.

penyiaran publik Australia ABC mengatakan pantai berisiko lari dari Werribee Selatan di Melbourne selatan-barat ke Frankston, sekitar 40 kilometer selatan kota Central Business District.

Dr Anthony Boxshall, manajer EPA ilmu terapan, mengatakan kepada ABC News 24: "Kami memiliki indikator kita mencari (di tes air), yang merupakan indikator kontaminasi fekal, yang merupakan cara yang bagus untuk mengatakan poo."

"Ini kotoran burung, itu kotoran kuda, itu kotoran sapi dan orang-orang poo.
Dr Boxshall mengatakan air harus kembali normal dalam waktu sekitar 24 sampai 48 jam, kecuali ada lebih banyak hujan - yang perkiraan sarankan adalah mungkin.

EPA Victoria menerbitkan peringatan di situsnya untuk membantu pengunjung pantai di sekitar Port Phillip Bay menghindari bahaya seperti tumpahan limbah dan ubur-ubur.

Ia berencana untuk melakukan tes lagi minggu ini dan posting hasil secara online.

"Ini adalah segala sesuatu yang mencuci di dari jalan-jalan, dan segala sesuatu yang keluar melalui sistem air hujan."

This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.